Monday, December 26, 2011

Crazy Little Thing Called ♥

Hallo,
Malam minggu kemarin aku baru selesai nonton film Thailand yang judulnya Crazy Little Called Love. Suer demi apa itu ceritanya bagus banget! 
Jadi gini, ceritanya ada cewe umurnya baru 14 tahun, Nam. Dia ini suka sama kakak senior di sekolahnnya namanya Shone (Mario Maurer). Si Nam ini nyimpen perasaannya selama 3 tahun sampai pada akhirnya pas kelulusan si Nam ini berani ngakuin perasaannya kepada Kak Shone. Dia ngelakuian apa aja buat merubah dirinya supaya Shone tertarik. Tapi sayangnya saat Nam berani ngakuin perasaan si Shone ini baru aja jadian sama Kak Pin, teman seangkatan Kak Shone. Si Nam ini akhirnya nyesek dong ya. Dia milih mundur dan ngelanjutin kuliah di Amerika. 
Sembilan tahun kemudian Nam kembali lagi ke Thailand dan menghadiri acara salah satu stasiun televisi. Di sana dia ahirnya ketemu lagi sama Shone. Jadian apa enggaknya, coba deh nonton filmnya. Soalnya temen-temen aku sampai adek aku aja yang nonton ini sampai nangis. Gak ngerti deh di mananya -_-

Btw ngomongin nangis-nangisan, justru pas nonton film ini aku enggak bisa nangis sama sekali. Heran dong ya, banyak temen-temen yang nge-rekomendasikan film ini karena selain ceritanya bagus mereka sampai nangis nontonnya. Setelah nonton tuh film aku bengong, ini di bagian mana sih yang bikin nangis? Perasaan nggak ada deh part yang bisa bikin nangis. Besoknya aku tanya ke adek "Dek, kamu nangis di bagian mana se pas nonton Little thing called love?" Dia jawab, "Beeeh... itu lho mbak pas Shone buka2 album foto, Album foto yang isinya tentang Nam semua. Terus pas yang Nam jatuh ke kolam renang pas ngaku suka ke Shone."

Emang sih di ada bagian di mana si Shone ini buka-buka album foto yang isinya tentang Nam semua, di adegan ini Shone kaya nge-flash back gitu. Ternyata dari pertama kali ketemu di udah suka sama si Nam. Klasik banget kan ini ceritanya, tapi bener deh ini cerita romance comedy yang patut direkomendasikan. Parahnya pas di bagian Nam jatuh ke kolam itu aku malah ketawa hahaha. It's ironic, kan? Yang lain pada nangis, ini aku ketawa hihihi.

Masih heran dong ya kalo cuman nanya ke adek, lewat chat fb aku nanya ke mbak @talitatulalit. Mbak Tal ini juga jawab hal serupa dia bilang gini, "itu yang pas buka2 bukunya, yang isinya foto semua." Jelas aku masih ngeyel, Mbak Tal bilang gini "kamu mah batu wkw, ga menghayati berarti." 
Serius deh, pas nonton itu aku menghayati kok. Tapi teteuup deh gak ada hal yang bisa bikin aku nangis hahaha. Buat yang pada belom nonton, nonton yah bagus kok. Siapa tau kalian nangis :p

Ceritanya si Nam ini sebenernya mirip-mirip dikit sama aku. Tapi bedanya aku gak seberani itu buat ngomong langsung. Mau ditaruh di mana ini muka? Pas jaman SMP sih ini sebenernya. Hahaha apa kataku? Jaman? Kaya yang lulus tahun berapa aja, padahal lulus SMP ya baru tahun ini. Ceritanya aku suka sama tuh cowo pas MOS. I wasted my time in the Junior School to admire him. Mengagumi? Bukan. Ini cuman sekedar suka-suka biasa doang. Tapi herannya kalo suka baisa doang kenapa bisa sampai 3 tahun ya -_-


Sampai lulus & sampai sekarang pun dia mungkin gak pernah tau. Pas sudah SMA ini aku nyadar, dih kok aku bisa suka sama dia ya? Sekelas aja gak pernah. Omong-omongan? Juga gak pernah. Sama sekali. 
Cakep? Check. Tajir? Check. Pinter? Hmmm... not really. Itu halusnya. Hahaha kejem gak sih?
Well, sekarang kami enggak satu sekolah lagi. Wait. What did I say? Kami? Hahaha sekarang aku sama dia gak satu sekolah lagi. Aku sama dia? Sounds like we are couple before. Wkwkwk whatsoever deh.
Segini dulu aja deh review film sama curhat colongannya :)

                                                                   
Love.

3 comments:

  1. Malaaa, aku pun mbrebes mili pas lihat filmnya di sekolah dulu, tapi pas bagian Nam nyanyi bareng sahabat2nya :') parah beud, terharu

    heh, ternyata kamu punya kisah gitu jugak... beuh....
    apa2an ini kok sama juga sama aku *eh curcol juga
    hhahahaha

    ReplyDelete
  2. pst, jangan lupa follow blog.ku juga ya ;)

    ReplyDelete
  3. hahaha sekarang mah udah nggak suka lagi ;p Blognya udah aku follow ya kakak :)

    ReplyDelete