Friday, January 20, 2012

Saya kembali dengan moment yang tidak tepat, karena besok saya ada tes IQ di sekolah. Sedangkan saya malah sempat-sempatnya blogging huehehe. Setau saya untuk tes IQ itu tidak perlu belajar (teori ngawur, jangan dicontoh. gak akurat), karena saya masih ingat dengan jelas 3 tahun yang lalu saat saya tes IQ di SMP ,saya pun juga tidak belajar :D

Yang saya tahu untuk tes IQ saya hanya perlu mood yang bagus. Mood yang baik. Jadi mulai dari sekarang sampai besok Sabtu menjelang tes, kalian yang baca posting ini jangan bikin mood saya berantakan kocar-kacir.   Karena mood yang berantakan akan mempengaruhi hasil tes IQ tersebut. Guru les saya juga bilang kalau tes IQ butuh SQ (Spritual Quetion) yang baik. It means spiritual saya harus oke hahaha. Banyak doa gitu kali ya maksutnya.

By the way, anyway, busway awal tahun ini semua penerbit buku sepertinya berkonspirasi menerbitkan novel-novel dan buku-buku apik secara berjamaah. Saya pelajar dan saya butuh duit!!! Mana penulisnya pada jago-jago. Gatel rasanya kalo cuman bisa liat doang, hiks :"(
Duit mana duit~ Saya butuh duit~

Hiks Leg 1 kemarin Madrid kalah 2-1 lawan Barca. Hiks harus bisa menang agregrat nih di Leg ke 2 di kandang Barca. Habislah saya dibully sama fans Barca baik dari jejaring sosial twitter dan facebook.
Di kelaspun juga gitu ngeledekinnya parah abis hahaha. Tapi asik sih buat lucu-lucuan. Wish di Leg ke 2 Madrid bisa balikin keadaan. Ya mskipun saya tau sih target Mourinho untuk tahun ini menang La Liga. Tapi kan kalo bisa menang dua-duanya kan (Copa Del Rey & La Liga) it will be awesome!!! Ya gak? ;)


Okelah cuman mau ngomel-ngomel itu doang hohoho. 
see ya

No comments:

Post a Comment