Saturday, January 7, 2012

Liburannya Sudah Habis

Hai
Finally... liburan sekolah 2 minggu ini (akan) berakhir. Sisa hari besok doang, Minggu. Honestly sedih rasanya mengakhiri libur ini. Although in this holiday I just stayed at home and spent this holiday with slept-eat-cycling-read novel-watched movie-online-watched tv-hangout- and... back to slept again. Miris banget kan? Liburan setengah bulan dan aku cuman ngebusuk di rumah? It does happen because my father (sok) too busy with his works -_-

Liburan kali ini aku habisin banyak baca buku dan novel-novel. Aku beli, nyewa, sampai pinjem novel di perpustakaan daerah buat ngisi waktu liburan. Nonton film sama adek sampai mata jereng dan punggung pegel-pegel. Ini karena saking desperatenya, hampir tiap siang dan malam kita nonton film. Drama Korea muluuuuuu. Suer ini gak sengaja, filmnya aja minta ke Redin. Pernah juga nonton sampai jam 02.30 (dini hari).  Bangun tidur bisajam berapa aja. Gowes (sepedaan) tiap pagi hari. Enggak tiap pagi hari juga sih, secara selama 2 minggu liburan aku gowes cuman... 4 kali. Muhehehe ._.

Itu dia novel-novel yang aku baca. Itu beberapa doang yang sempat aku foto. Aslinya masih ada beberapa.


Anyway, kadar penyakit galau syndromeku juga intensitas kambuhnya menjadi menurun. Selama 2 minggu ini galauku kumat cuman sekali. Hebat bukan? Coba aja kalau lagi masuk sekolah. Diiiih jangan tanya... Secara di sekolah ketemu gebetan mulu. Awkey cukup. Forget him! *dia uda punya cewe, dia uda punya cewe*
Maaf, jadi ngawur. Lagi mencoba move on soalnya.


Hari Rabu kemarin aku hangout, makan siang sih sebenernya. Itu si Dinda traktiran. Bukan, dia bukan habis jadian hahaha. Dia habis ultah, ya walaupun ulang tahunnya sendiri uda dari tanggal  18 Desember kemarin. Ehm, seperti biasa. Layaknya anak baru gede (ABG) kita ribut sendiri, nongkrongnya paling lama. Meja sebelah uda ganti orang berapa kali kita masih aja betah di sana wkwkwkwk. Kalo makan di sini jadi inget buku Manusia Setengah Salmon Raditya Dika tentag mbak-mbak pelayannya. Lucu. 'Boleh saya ambil menunya?' 'Pilihan Anda tepat sekali!' 'Mau saya bantu menuangkan sausnya?' Kalo uda kayak gitu, aku sama Sawi uda pasti ketawa abis deh hehehe.
There we go <3

Quality time


Habis makan siang gitu kita lanjut nonton bioskop. Kita mutusin buat nonton film 'Ayah, Mengapa Aku Berbeda?' yang diangkat dari novelnya Agnes Davonar. Btw, ini karena mata aku yang kelelahan apa gimana ya, kok kayaknya Naga (lyla) di film itu gantengnya jadi gak wajar huahahaha. *minta digampar* Sayang, akhirnya dia meninggal di cerita film itu. Ckckckck gak ada yang bening lagi deh. *eh 
Bagus kok filmnya kocak, romantis, menyentuh. Buat yang belum nonton coba deh nonton ;)


Hari ini aku nemenin Mbak Talita buat photoshoot with Mira. Motret si Mira tuh yang didaulat Mbak Tal buat jadi modelnya... dengan sukarela. Aku jadi asisten mereka juga dengan... sukarela. Tapi seru banget buat hari ini. So excited! Fyi, si Mira itu yang pakai baju hijau dengan balon warna orange di kepalanya (lihat foto di atas). Selain bertugas sebagai asisten amatir, kadang-kadang aku juga ngasi saran gaya-gaya atau angle yang bagus. Sebagai pemula sih aku suka banget sama hasil jepretannya Mbak Tal, kalau mau lihat hasilnya coba deh buka link iniPhotoshoot with Mira.


Well, enggak ada yang aku sesali dari liburan 2 minggu ini. Because, all of that was fun! Sekalipun aku nggak pergi ke mana-mana. Karena, bahagia itu sederhana. Sesederhana aku bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman. Sesederhana aku berkumpul bersama mereka dan kita berebut menceritakan pengalaman masing-masing. Sesederhana aku menghabiskan novel-novel. Sesederhana aku maraton nonton film. Sesederhana aku bersepeda dan melihat pelangi di pagi hari. 

Segalanya, baru terasa kemarin saja. Bagian terbaik itu baru saja lewat.
Tapi, mau nggak mau liburan ini juga ada masa akhirnya. Lusa. I'm not ready back to school again. 
Gak betah. Gak betah. Gak betah. Aku nggak betah. Tolong.

All my best memories
Come back clearly to me
Some can even make me cry.


Just like before
It's yesterday once more.

(Carpenters - Yesterday Once More)


No comments:

Post a Comment