Friday, March 16, 2012

It's been ... and I Feel Numb

Adud..duh..duh.. maaf baru sempat nulis. It's been.... I don't know. Uda berapa lama ya? Hehehe.
Saya kembali dengan liburan satu minggu nih. Kakak Kelas XII lagi pada UAS :O

It's been one month saya agak alergi dengar kata GALAU. So, in this post akan saya bahas mengapa.
Setiap saya dengar kata-kata galau, komentar yang saya keluarkan most of them pasti nyinyir & gak enak banget didenger. Enggak tau juga sih kenapa. Mungkin dulu karena saya keseringan galau ya, too much galau malah. Makanya sekarang jadi super eneg! ._.
Saya nggak habis pikir aja. Dan, HEI ini uda 2012 dan elo-elo pada masih galau? Issssh...
Kayak nggak ada yg lebih penting aja buat dipikirin? Selama ini galau selalu identik dengan perasaan terutama hati. Saya sangat salut kalau ada orang galau karena masa depan. Cool!

Iya. Mungkin bener kata Jehan, saya sudah kebanyakan galau di 2011. Saya suka flooding timeline dengan kata-kata galau. Galau tentang perasaan tentunya. Dan saat inilah saya sampai pada titik jenuh. Mulai mikir dih apaan sih dulu saya bisa seperti itu? Nyampah banget! 
Dan sekarang saya tau rasanya di-flooding-in sama hal-hal yang pernah saya lakukan di tahun lalu.
Rasanya eneg bawaanya pengen meng-unfoll. Duh please ya. Kalian-kalian boleh galau asal please please ngegalauin cowo? Go away aja deh! Jangan dekat-dekat dengan saya.


Saya hanya tertawa saat saya pernah nanya salah satu teman saya. kira-kira seperti ini


me: 2012 kenapa masih galau aja sih?
dia: lagi musim, mal. Gak gaul ini!
me: Galau itu uda lama kali. Kamu aja baru gaul sekarang..
dia: iya aku salah gaul


Saya sempet ngarep dia balesnya  "Iya aku telat gaul.."  Biar nyadar aja sekalian -_-



Sometimes saya mikir kok saya jadi mati rasa ya? No. Ini bukan mati rasa ke cowok. Serem banget kalau sampai saya mati rasa ke cowok -_-
Mati rasa di sini ini apa ya? Mulai udah gak mikirin gitu lho yang namanya, "Duh.. kapan ya bisa punya cowo kayak si A, si B?"  "Kok saya jomblo terus?"  Banyak menggerutu, I know.
Beda sama sekarang, "Bodo amat*jomblo!" "Emang penting gitu ya harus punya pacar?"  "Makan tuh galau! Makan tuh galau.com!"  Duuh... kasar banget ya  *facepalm* 

Sekarang saya belajar realistis saja sih. Saya malah mengernyitkan dahi saat membaca tweet salah satu teman saya yang isinya kurang lebih, "Kapan ya bisa punya pacar kaya A. Jomblo terus nih kadang nggak enak." "Gak ada yang ngingetin buat ini itu kaya A."

Sekarang saya benar-benar nyadar. Demi apa sih mengeluh-ngeluh seperti itu? Allah nyiapin yang terbaik kok. Mungkin sekarang kita (yang jomlo tentunya) tidak punya pacar karena Allah nggak mau kita sakit karena hal-hal semacam percintaan. Allah itu sayang sama kita. Gak perlulah galau-galau segala.
Tarolah kita pacaran terus putus terus elo-elo pada gak bisa move on. Nangis curhat sana-sini. Lagu lama. Nggak worth it banget kan kalau dibandingin sama rasa sayang Allah ke kita kalau kita udah ngalami itu?

Duh gak tau lagi mau nulis apa. Pokoknya siapapun yang lagi galau dengan format galau karena cowok, love life, lagi kangen please dengan hormat jangan dekat-dekat saya. Buat jarak. Saya udah mati rasa untuk segala macam hal kaya gitu.


Well, kalau ada cowok yang bikin saya gak mati rasa lagi. Pati orangnya hebat sekali. :))))

2 comments: